ISLAMIC MEDIA NET - Pukul 04:00 pagi, kita bangun shalat subuh. Kemudian kita bersiap-siap untuk pergi ke tempat kerja. Sampai kantor pukul 07:00 pagi, hari masih gelap, mungkin kita anggap hari ini akan turun hujan, jadi abaikan saja.


Masuk kantor lalu bekerja seperti biasa, dan kita lihat pukul 12:00 siang, sudah waktunya makan, tapi keadaan masih gelap. Keluar pintu kantor, suasana sangat gelap, hitam pekat seperti malam, mungkin masih bisa diaggap hari ini akan hujan, jadi abaikan saja. Tapi kalau sampai pukul 14:00 sore pun hari masih gelap, pertanda apakah itu?


Keesokan harinya pun sama, nonton televisi semua orang (media) kalang kabut menceritakan bahwa dunia ini sudah tidak ada lagi siangnya, dan begitu juga dengan lusa, masih tidak ada lagi matahari terlihat, berturut hingga tiga hari.

Tetapi pada hari keempat, kita bangun dan dapat melihat matahari. Tapi jangan kaget, karena saat itu matahari telah terbit dari sebelah barat.

Para ahli astronomi dunia akan mengatakan itu adalah sebuah fenomena alam. Tapi sadarkah, itulah pertanda besar sebelum tibanya Hari Kiamat...!!! Maka telah tertutuplah pintu taubat.

Saat itu, kita akan melihat fenomena yang luar biasa. Dimana golongan yang kaya akan keluarkan semua hartanya untuk di infakkan, Golongan yang tidak pernah baca Al Quran akan rela 24 jam untuk baca Al Quran, golongan yang tak pernah sholat berjamaah akan berlarian dan berbondong-bondong menunaikan sholat secara berjamaah. Tapi sayangnya semuanya sudah tidak berguna lagi, karena kiamat telah terjadi.

Kenapa kita tidur saat Allah SWT memanggil ???, tapi kita sanggup menahan kantuk saat menonton film atau internetan selama berjam-jam.
Kenapa kita bosan saat baca Al Quran ???, Melainkan kita lebih rela membaca timeline twitter, wall facebook, novel, koran, atau buku lain.
Kenapa kita senang sekali mengabaikan pesan dari Allah SWT ???, tapi kita sanggup memforward pesan yang aneh-aneh di media sosial.
Kenapa masjid semakin kecil dan sepi ???, Sementara Bar dan Club malam, dan Mall semakin besar dan ramai.
Kenapa kita lebih sangat senang menyembah Artis ???, Tapi sangat susah untuk menteladani Rasulullah SAW dan Taat kepada Allah SWT.

PIKIRKAN ITU...!!!

Apakah anda juga akan mengabaikan pesan artikel ini ???, Tanpa membagikan kepada saudara/i muslimin dan muslimah yang lain.

AYO SHARE...!!!
Dan semoga bermanfaat.

Post a Comment Blogger

 
Top